Screenshot 2019 05 25 16 01 26
HUKUM & KRIMINAL PEMERINTAHAN POLITIK

Rekaman Video Aksi Kerusuhan 22 – 23 Mei 2019

Jakarta : Rekaman Video aksi kerusuhan yang terjadi di Jakarta pada 22 – 23 Mei 2019 banyak tersebar di youtube.com  twitter.com, facebook.com dan menjadi bahan pembicaraan yang ramai para warganet atau netizen.

Peritiwa unjukrasa damai yang terjadi di depan Gedung Bawaslu RI mendadak rusuh dan mengakibatkan sejumlah orang terluka. Sejumlah aksi anarkis dan juga brutal terjadi, hingga menimbulkan kerusakan bahkan korban jiwa.

Peristiwa ini menjadi soroton dunia internasional dan menjadi headline berita di penjuru dunia. Aksi anarkis yang terekam dalam sejumlah video yang beredar luas di masyarakat memperlihatkan betapa menyedihkannya dampak dari kerusuhan tersebut.

Media di Indonesia banyak yang menyiarkan secara langsung kerusuhan yang terjadi di depan Gedung Bawaslu, Tanah Abang, dan tempat sekitarnya. Namun, video rekaman warga lebih jelas memperlihatkan yang sedang terjadi.

Kemudian banyak warganet menyatakan, bahwa mereka tidak percaya dengan media lokal dan lebih percaya kepada media asing. Menurut mereka media asing bisa menyampaikan berita sesuai fakta dilapangan.

Karena banyaknya video tentang rusuh 22 – 23 Mei 2019 di Jakarta, maka ada video yang benar dan ada juga hoax. Untuk mencari video lengkap rusuh tersebut silakan saja cari atau search di Google dengan kata kunci sesuai dengan yang ingin dilihat atau dibaca.

IndonesiaDamai

IndonesiaBhinekaTunggalIKa

SaveNKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *