Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Relawan Kawal Andin Bagikan Masker Di Martapura
BUDAYA DAERAH

Relawan Kawal Andin Bagikan Masker Di Martapura

Relawan Kawal Andin Bagikan Masker
Relawan Kawal Andin Bagikan Masker

Relawan Kawal Andin Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Yang Melintas Di Simpang 4 Sekumpul Martapura Untuk Mengantisipasi Penularan Virus Corona atau Covid-19 (25/3/2020).

Guna membantu agar masyarakat tetap sehat dan tidak terpapar virus corona yang sedang mewabah Andin Sofyanoor bersama Relawan Kawal Andin bagikan masker gratis. Pembagian masker gratis ini digelar di sekitar Simpang 4 Sekumpul, Martapura.

Karena jumlah masker yang dibagikan sangat terbatas, yakni hanya 300 masker, maka pembagiannya berlangsung hanya sebentar saja. Menurut Andin Sofyanoor mengatakan, ia mengira pembagian 300 masker gratis tersebut akan perlu waktu berjam-jam.

“Alhamdulillah, pembagian masker gratis ini mendapat sambutan warga yang positif dan hanya perlu waktu kurang dari 10 menit sudah habis,” jelasnya (25/3/2020).

BACA :   PKK Banjar Peduli Pencegahan Covid-19 Bagikan Sembako

Andin Sofyanoor mengungkapkan, semua harus bekerjasama untuk mengantisipasi dan melawan virus corona atau Covid-19. Untuk itu pihaknya bersama Relawan Kawal Andin turut mendukung program pemerintah untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari terinfeksi Covid-19.

“Kita turut mensosialisasikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, termasuk membatasi berkumpul dengan orang banyak atau social distancing. Semoga pembagian masker ini bermanfaat dan menyadarkan kita semua untuk menjaga pola hidup sehat dan terhindar dari terinfeksi Covid-19,” tegasnya.

Andin Sofyanoor adalah salah satu Bakal Calon Bupati Banjar yang akan maju di pilkada 2020. Mantan Anggota DPRD Banjar ini akan maju melalui jalur perseorangan.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan