Kantor Berita Kalimantan

Relawan Sobat Anies Kalsel Bubuhkan Tanda Tangan Buktikan Dukungan Capres 2024

BANJARMASIN – Sobat Anies Kalimantan Selatan sambut pelepasan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan membutuhkan tanda tangan bukti dukungan Anies Calon Presiden (Capres) 2024, Minggu (16/10/2022).

Puluhan relawan pendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI 2024 yang tergabung Dalam Sobat Anies Kalimantan Selatan (Kalsel) berkumpul di Kawasan Menara Pandang Banjarmasin. Mereka berkumpul dan merapatkan barisan untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Koordinator Relawan Sobat Anies Kalsel Verawati Makaminan mengatakan, kegiatan ang pihaknya gelar di Banjarmasin ini sebagai bentuk dukungan nyata kepada Capres 2024 Anies Baswedan. Selain membubuhkan tanda tangan, pelepasan balon, pihaknya juga menggelar syukuran.

IMG-20221016-WA0053-01
Sobat Anies Kalsel gelar bukti dukungan Anies Capres 2024 di Banjarmasin.

“Kami Relawan Sobat Anies bersama warga Indonesia Memanggil menggelar tanda tangan dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai Capres 2024 dan juga sekaligus syukuran,”jelasnya, Minggu (16/10/2022).

Menurut Verawati, pasca Anies Baswedan menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan menorehkan sejumlah prestasi. Sekarang ini giliran Anies Baswedan tidak hanya untuk masyarakat Jakarta, tetapi untuk rakyat Indonesia.

“Setelah selesai bertugas sebagai Gubernur Jakarta, kini saatnya untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegas Verawati.

Kemudian Koordinator Relawan Sobat Anies Banjarmasin Aryadi juga menyampaikan, bahwa pihaknya mendoakan agar Anies Baswedan naik terus, hingga menjadi presiden.

“Target kami tidak muluk-muluk beliau harus jadi presiden. Adapun negative campaign terhadap beliau (Anies Baswedan) telah dijawab dengan fakta di lapangan dengan prestasi, itu cukup,” pungkas Aryadi.

Exit mobile version