Ribuan Jemaat Ikuti Misa Natal 2019 Di Gereja Katedral Banjarmasin

1 min read

Ribuan Jemaat Ikuti Misa Natal 2019 di Gereja Katolik Katedral Banjarmasin. Suasana Misa di Gereja Katedral yang terletak di Jalan Lambung Mangkurat ini berlangsung penuh khidmat, aman dan lancar (24/12/2019).

Ribuan jemaat memenuhi ruangan Gereja Katedral Banjarmasin guna mengikuti misa natal yang dipimpin Paroki Katedral Keluarga Kudus, Pastor Krispinus Comas B Tukan. Para jemaat ini sejak sore hari telah berdatangan dan mereka beraneka suku bangsa, serta daerah di Indonesia.

IMG 20191224 WA0029
MIsa Natal di Gereja Katedral Banjarmasin

Pastor Krispinus Comas B Tukan memimpin doa dan menyampaikan khotbah tentang makna peringatan kelahiran Juru Selamat Yesus Kristus yang dipilih untuk menyambut Natal 2019. Ia juga menyampaikan tentang Tema Natal 2019 “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” beserta maknanya.

Sementara itu, guna memberikan rasa aman dan nyaman puluhan Relawan Emergency Gabungan, TNI, Polri, Sat Pol PP, Dinas Pehubungan, stakeholder terkait, hingga Banser turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan jalannya misa Natal 2019 di Gereja Katedral Banjarmasin.

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran misa Natal 2019 ini, Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani dan Danrem 101 Antasari Kol Inf Muhammad Syech Ismet turun ke lapangan. TNI – Polri untuk pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 menjalin sinergitas yang solid.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author