IMG 20191027 WA0052
BUDAYA DAERAH OLAHRAGA

Ribuan Warga Haruyan Ikuti Jalan Santai Hari Sumpah Pemuda Yang Digelar Relawan ZA

Ribuan Warga Haruyan ikuti Jalan Santai Hari Sumpah Pemuda Yang Digelar Relawan ZA dan Karang Taruna Haruyan (27/10/2019).

H Zanie (Akhmad Rozanie Himawan Nugraha) tidak dapat menyembunyikan rasa haru sekaligus gembiranya melihat kehadiran ribuan Warga Kecamatan Haruyan. Kehadiran Warga Haruyan ini untuk mengikuti Jalan Santai yang digelar Relawan H Zanie –  H Asoy (ZA) dan Karang Taruna Haruyan.

Kerjasama Relawan ZA dengan Karang Taruna Kecamatan Haruyan menggelar Jalan Santai untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke -91 mendapat sambutan antusias Warga Haruyan. Diperkirakan lebih seribu orang turut hadir dan mengikuti Jalan Santai yang  di pusatkan di Lapangan Abdi Banua Haruyan.

Jalan Santai yang digelar ini menjadi ajang silaturahmi dan gembira bersama Warga Haruyan membuat suasana semakin meriah. Kaum muda (Milineal) dan para orangtua membaur bersama yang jumlahnya mencapi ribuan tersebut diluar dugaan H Zanie bersama relawan ZA.

H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha (H Zanie)
H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha (H Zanie)

Seusai kegiatan ini H Zanie mengatakan, ia merasa terharu dan juga senang, sebab Warga Haruyan sangat ramah serta dengan ikhlas untuk mengikuti Jalan Santai Hari Sumpah Pemuda yang pihaknya gelar. Menurutnya, melihat ribuan warga yang hadir dan menyambut kedatangannya dengan ramah adalah hal tak bisa ia lupakan.

“Antusiasme Warga Haruyan mengikuti Jalan Santai yang Relawan ZA dan Karang Taruna Kecamatan Haruyan Gelar sangat sukses dan melampaui target. Terima Kasih Relawan ZA, Karang Taruna Haruyan dan seluruh Warga Haruyan, karena acara hari ini sukses dan lancar,” jelasnya (27/10/2019).

H Zanie pada kegiatan ini tidak membicarakan masalah politik, namun ia bersama tim hanya ingin menjalin silaturahmi dan Jalan Santai penuh kekeluargaan dengan Warga Haruyan.

“Kita fokus gelar Jalan Santai dan gembira bersama Warga Haruyan yang luarbiasa ramah serta membuka diri untuk silaturahmi,” tegasnya.

Jalan Santai Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Haruyan ini dilepas secara langsung oleh H Zanie dan istri. Untuk menambah semarak Jalan Santai, panitia menyediakan sejumlah hadiah, diantaranya 1 unit motor, 5 sepeda gunung, 50 HP (Telepon Seluler), dan aneka hadiah hiburan lainnya.

Yanoor salah satu Panitia Jalan Sehat mengatakan, hadiah undian pihaknya serahkan langsung kepada pemenang. Selain itu pengundian pemenang dilakukan secara adil (fair) dan disaksikan para peserta.

“Pengundian kita lakukan secara jujur dan adil atau fair dan itu disambut gembira para peserta Jalan Sehat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *