Rozanie Dapat Restu Ibunda Maju di Pilbup HST
DAERAH POLITIK

Rozanie Melangkah Pasti Di Pilbup HST Setelah Mendapat Restu Ibu

Rozanie Melangkah Pasti Setelah Dapat Restu Ibundanya Maju di Pilbup HST. Restu dan doa Ibu inilah yang menjadi kekuatan utama Akhmad Rozanie Nugraha agar langkahnya menjadi lebih lancar (9/9/2019).

Ibu dari Akhmad Rozanie Nugraha, Hj Nurjanah menyatakan, ia memberikan restu kepada anaknya untuk maju sebagai calon Bupati HST. Ia berharap anaknya bisa memberikan yang terbaik untuk HST yang lebih maju dan mensejahterakan masyarakat.

“Saya memberikan restu kepada anak saya untuk maju sebagai calon Bupati HST. Semoga semuanya diberikan jalan dan di mudahkan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Akhmad Rozanie, setelah mendengar langsung mendapat restu dari ibunya mengatakan, rasa hormatnya kepada ibunya, sehingga restu dan izin darinya sangatlah penting.

“Doa dan restu ibu bagi saya sangatlah penting, bahkan doa seorang ibu melebihi doa para wali. Dengan mengucapkan Alhamdulillah atas restu dari ibu, maka dengan keyakinan serta ucapan bismillah, saya maju sebagai calon Bupati HST,” ucapnya penuh keyakinan.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Nasden Kalsel, Guntur Prawira menegaskan, Nasdem akan bersatu mendukung Akhmad Rozanie sebagai Cabup HST. Untuk itu ia memerintahkan seluruh kader dan pengurus Nasdem secara bersama-sama berjuang memenangkan Pilbup HST 2020 mendatang.

“Mari kita dukung dan sukseskan saudara Akhmad Rozanie maju sebagai Cabup HST,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *