Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Saidi Mansyur Batalkan Deklarasi Pencalonan Dan Pilih Fokus Penanganan Covid-19
DAERAH POLITIK

Saidi Mansyur Batalkan Deklarasi Pencalonan Dan Pilih Fokus Penanganan Covid-19

IMG 20200330 123701
IMG 20200330 123701

Bakal Calon Bupati Banjar H Saidi Mansyur Batalkan Deklarasi Pasangan Calon dan Fokuskan Pencegahan Penularan Wabah Virus Corona (Covid-19) Untuk Melindungi Masyarakat.

Bakal Calon Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang siap berlaga di Pilkada Kabupaten Banjar 2020 membatalkan deklarasi pasangan. Sebelumnya, H Saidi Mansyur menjadwalkannya pada 25 Maret 2020 dan dilanjutkan dengan memasang alat peraga kampanye.

Pembatalan deklarasi ini menurutnya sebagai langkah melaksanakan himbauan pemerintah untuk tidak berkumpul dengan orang banyak (social distancing) guna mencegah penularan wabah virus corona.

“Saat ini pemerintah dan seluruh masyarakat sedang fokus mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19. Untuk kita harus melaksanakan himbauan pemerintah agar wabah berbahaya ini segera berakhir,” jelas H Saidi Mansyur.

BACA :   Seluruh Pasar Di Kabupaten Banjar Tetap Buka dan Kabar Akan Ditutup Adalah Hoax

Sedangkan mengenai adanya wacana dari KPU untuk menunda tahapan pilkada akibat Covid-19, Saidi Mansyur menyatakan itulah kewenangan pemerintah.

“Melindungi masyarakat dari wabah virus corona atau covid-19 adalah lebih penting. Namun, kita semua berdoa dan berusaha agar wabah ini cepat berakhir untuk itu agar semua pihak mengikuti himbauan pemerintah, sehingga wabah berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal kembali,” pungkasnya.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan