Kantor Berita Kalimantan
Home » Saidi Mansyur Punya Pasangan Bakal Calon Wakil Bupati Alternatif
POLITIK

Saidi Mansyur Punya Pasangan Bakal Calon Wakil Bupati Alternatif

AddText 01 14 09.07.20
AddText 01 14 09.07.20

H Saidi Mansyur Punya Pasangan Bakal Calon Wakil Bupati Alternatif Dari Kalangan Birokrat dan Politisi Untuk Maju Di Pilkada Kabupaten Banjar 2020 (14/1/2020).

Diam-diam Bakal Calon Bupati Banjar menjalin komunikasi dengan birokrat dan politisi yang akan menjadi pasangannya di Pilkada Kabupaten Banjar. Hal ini ia ungkapkan untuk menepis isu yang berkembang, bahwa ia berpasangan dengan seorang “Guru” seperti pasangan bakal calon lainnya.

“Alhamdulillah, Saya telah menjalin komunikasi politik yang baik dengan seorang birokrat dan politisi murni untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2020 ini,” jelasnya (14/1/2020).

Bakal Calon Bupati Banjar yang mengangkat slogan MANIS di Pilkada Kabupaten Banjar 2020 ini mengungkapkan, ia punya beberapa pilihan alternatif dalam memilih pasangan. Saat ini yang paling bagus komunikasi dengan bakal calon wakil bupati yang punya latar belakang birokrat dan politisi.

“Insya Allah, nanti setelah Haul Abah Guru Sekumpul, Ulun sampaikan nama pasangan dan sekalian deklarasi,” tegas H Saidi Mansyur.

H Saidi Mansyur saat ini adalah Wakil Bupati Banjar yang akan maju pada pilkada 2020 sebagai Bakal Calon Bupati Banjar. Pembina Partai Nasdem Kabupaten Banjar ini tetap konsisten maju melalui jalur partai politik.

“Insya Allah, Saya tetap akan maju melalui jalur partai politik atau tidak jalur independen,” pungkasnya.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan