DAERAH

Sebagai Tanda Terima Kasih, Pandawa MH-8 STIHSA Banjarmasin Serahkan Dana Sosial Untuk Keluarga Alm Prof HM Erham Amin

KBK.News, BANJARMASIN – Sebagai tanda terima kasih kepada guru besar Almarhum (Alm) Prof Dr.H.M Erham Amin, komunitas Pandawa MH-8 STIHSA Banjarmasin memberikan dana sosial untuk keluarga yang diterima langsung anak dari Almarhum Dr Erham, Sabtu (22/6/2024).

Perlu diketahui, Pandawa MH-8 STIHSA Banjarmasin, merupakan suatu komunitas mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam (STIHSA) Banjarmasin Magister Ilmu Hukum angkatan ke-8.

Penyerahan dana sosial tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Pandawa MH-8 A.F Toni Gais, beserta beberapa anggota seperti Maulidun Imam Akbar, Huzaipah, dan salah satu Anggota DPRD Banjar terpilih Febrianor Rahman, di kediaman Alm Dr Erham, Banjarmasin.

“Tentunya, kami sangat kehilangan sosok guru besar, dan ini adalah rasa terimakasih kami (mahasiswa) kepada Alm Prof Erham, karena ilmu yang sudah beliau berikan,” ujar Febrianor Rahman, Sabtu (26/6/2024) siang.

“Dan tentunya ilmu yang beliau berikan ke kami tidak bisa dibalas dengan apapun, hanya ini saja yang bisa kami berikan kepada keluarga beliau,” lanjutnya lagi.

Dengan adanya pemberian dana sosial dari Pandawa MH-8 STIHSA tersebut, lanjut Febri, diharapkan bisa sedikit meringankan beban dan duka dari keluarga Alm Prof Erham Amin.

“Semoga pemberian kami sebagai rasa terima kasih ini bisa sedikit meringankan duka dari keluarga almarhum,” tutupnya

Prof Dr HM Erham Amin SH MH meninggal dunia pada Sabtu, (15/6/2024) sekitar pukul 17.41 Wita. Selain dikenal sebagai seorang pengajar di Universitas Lambung Mangkurat, Prof Erham juga pernah menjabat sebagai ketua KNPI Kalsel dan Anggota DPR RI pada masa Orde Baru.

Rizal News

Recent Posts

Ditreskrimsus Polda Kalsel Amankan 9,5 Ton Oli Palsu

KBK.News, BANJARMASIN - Ditreskrimsus Polda Kalsel menggelar press rilis pengungkapan kasus pembuatan oli oplosan (Palsu)… Lanjutkan Membaca

11 jam ago

Calon Bupati Banjar Syaifullah Tamliha Siap Adu Gagasan Cerdas Bangun Kabupaten Banjar

KBK.NEWS, MARTAPURA - Hadapi Pilbup Banjar 2024, Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha menawarkan adu… Lanjutkan Membaca

20 jam ago

Agar Tidak Disalahgunakan, Polsek Banjarbaru Utara Musnahkan 19 Batang Pohon Kecubung

KBK.News, MARTAPURA - Polsek Banjarbaru Utara menggelar pemusnahan pohon kecubung yang tumbuh di wilayah hukumnya,… Lanjutkan Membaca

20 jam ago

Pemprov Kalteng Lakukan Pencegahan Abrasi Pantai Dengan Vegetasi Tanaman Bakau

KBK.NEWS, SUKAMARA - Pemprov Kalteng melakukan penanaman pohon atau Vegetasi Tanaman bakau (mangrove) guna mengatasi… Lanjutkan Membaca

20 jam ago

Tegakkan Disiplin Berlalu Lintas, Polres Banjar Gelar Operasi Patuh Intan 2024

KBK.News, MARTAPURA - Selama 14 Hari, Polres Banjar akan menggelar Operasi Patuh Intan 2024. Operasi… Lanjutkan Membaca

22 jam ago

Diduga Korupsi Kuota Haji KPK Didesak Tangkap Menteri Agama

KBK.NEWS, JAKARTA - Ketua Umum PP PERISAI, Chandra Halim mendesak KPK menangkap Menteri Agama dan… Lanjutkan Membaca

1 hari ago