Kantor Berita Kalimantan

Surya Paloh Serahkan Bantuan 10 Ton Pakan Ikan di Mali Mali Karang Intan

Surya Paloh Serahkan Bantuan 10 Ton Pakan Ikan di Mali Mali Karang Intan. (Foto : Rizal)

KBK.News, MARTAPURA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Surya Paloh menyerahkan 10 ton pakan ikan, di Desa Mali-Mali, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalsel, Rabu (24/1/2024) siang.

Kedatangan Surya Paloh ke Desa Mali-Mali yang didampingi Sutiyoso mantan Gubernur DKI Jakarta, Muhammad Prasetyo mantan Jaksa Agung RI, dan juga pengurus harian DPP Partai NasDem dan juga Ketua DPW Partai NasDem H Mansyur tersebut, mendapat sambutan hangat dari warga setempat khususnya pembudidaya ikan.

Ketua DPD NasDem Banjar, Akhmad Rizanie Anshari, saat menyambut kedatangan Ketum DPP NasDem Surya Paloh. (Foto : Rizal)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPW NasDem Kalsel, Akhmad Rozanie, Ketua DPD NasDem Kabupaten Banjar Rizanie Anshari, dan beberapa kader kader NasDem dari Kalsel. Kegiatan ini dipandu oleh tokoh masyarakat Karang Intan, Warhamni, yang juga selaku Anggota DPRD Banjar dari fraksi NasDem.

“Kita hanya memberikan semangat kepada saudara saudara kita para petani pembudidaya. Kehidupan keseharian mereka sebagai petani ikan saya pikir itu hal yang perlu kita besarkan hati mereka,” ujar Surya Paloh kepada awak media.

Sementara itu, Ketua kelompok budidaya ikan Desa Mali Mali Ahmad Baswan, mengucapkan terimakasih kepada ketua umum DPP Partai NasDem Surya Paloh yang sudah membantu pakan ikan untuk pembudidaya di Desa Mali Mali Karang Intan.

“Bantuan yang diberikan oleh ketua umum partai NasDem Surya Paloh ini sangat berarti bagi kami, Alhamdulillah sangat membantu kami sebagai pembudidaya ikan, apalagi sebelumnya kami mengalami kematian banyak ikan dan sempat terpuruk karena merugi,” sebutnya.

Ia mengharapkan bantuan seperti ini berlanjut untuk memulihkan para pembudidaya ikan di Desa Mali Mali.

“Tentunya semoga ada lagi bantuan dari dermawan atau pemerintah, karena yang saat ini kami alami, kami masih belum bisa kembalikan modal akibat ikan banyak yang mati,” pungkas Baswan yang juga merupakan Pembakal Mali Mali ini.

Exit mobile version