Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Syaifullah Tamliha Bagikan Bantuan Paket Sembako di Martapura
DAERAH

Syaifullah Tamliha Bagikan Bantuan Paket Sembako di Martapura

IMG 20200427 WA0009 01
IMG 20200427 WA0009 01

Syaifullah Tamliha menyalurkan bantuan paket sembako kepada kepada warga di Desa Murung Kenanga, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar (27/4/2020).

Saat ini sebagian besar masyarakat sangat terdampak wabah virus corona atau pandemi Covid-19. Terlebih lagi masyarakat yang kecil, sebab perekonomian atau usaha mereka menjadi terpuruk.

IMG 20200427 WA0002 01
Tim Relawan Syaifullah Tamliha Bagikan Bantuan Paket Sembako

Terkait hal tersebut pemerintah pusat dan daerah, bahkan sejumlah tokoh masyarakat memberikan aneka bantuan. Hal ini juga dilakukan Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Kalsel, Syaifullah Tamliha.

Legislator dari PPP ini dalam sepekan terakhir telah menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat. Bantuan paket sembako ini selain disalurkan ke seluruh anak cabang dan ranting PPP di Kabupaten Banjar, juga langsung ke masyarakat.

BACA :   Inilah Alasan Bupati Banjar Pilih Mokhammad Hilman Sebagai Sekda

Salah satua bantuan langsung paket sembako ini disalurkan di Desa Murung Kenanga, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar (26/4/2020).

Syaifullah Tamliha yang tidak bisa berhadir untuk menyerahkan langsung bantuan ini mengatakan, dalam situasi seperti sekarang ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan. Apalagi saat ini masyarakat sedang menjalankan ibadah Puasa Ramadan 1441.

“Alhamdulillah, Saya ada rejeki dan bisa disalurkan untuk membantu sebagian masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang kini sedang menjalankan ibadah puasa,” pungkas Anggota Komisi I DPR RI ini.

[sliders_pack id=”24564″]

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan