Syaifullah Tamliha Bagikan Sapi Kurban Ke Sejumlah DPC PPP Di Kalsel

0
IMG 20200730 WA0013 01
IMG 20200730 WA0013 01

Syaifullah Tamliha Serahkan Bantuan  Sapi Kurban Hari Raya Idul Adha 1441 H ke sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP di Kalimantan , Kamis (30/7/2020).

Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha membagikan sejumlah ternak sapi untuk ibadah kurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H ke beberapa DPC  Partai Persatuan Pembagunan (PPP) di Kalsel. DPC PPP yang menerima bantuan sapi kurban, diantaranya DPC Tabalong, Banjarmasin, dan DPC PPP Kabupaten Banjar.

Syaifullah Tamliha mengatakan, bantuan sapi untuk ibadah kurban yang ia berikan adalah salah satu bentuk rasa syukur atas segala nikmat dan rejeki yang Allah SWT limpahkan.

“Alhamdulillah, pada Hari Raya Idul Adha 1441 H ini Saya ada rejeki dan bisa membagikan sejumlah sapi kurban ke beberapa DPC di Kalsel,” jelas Politisi Senior PPP ini, Kamis (30/7/2020).

BACA JUGA :   Dalas Buruk Di Puhun Katimbang Tadua Kali Rugi

Bantuan sapi kurban dari Syaifullah Tamliha untuk DPC PPP Kabupaten Banjar diterima Guru Mulkan selaku Pengurus DPC di Kota Serambi Mekkah, Martapura. Menurutnya, sapi kurban akan pihaknya potong besok seusai Shalat Jumat.

“Alhamdulillah, kami hari ini menerima bantuan satu ekor sapi kurban bantuan Pak Syaifullah Tamliha, Anggota DPR RI dari PPP. Untuk bantuan ini, kami para Pengurus DPC PPP Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih,” ungkap Guru Mulkan.

Bantuan Sapi Kurban Dari Syaifullah Tamliha
Bantuan Sapi Kurban Dari Syaifullah Tamliha

Sedangkan bantuan sapi kurban dari Syaifullah Tamliha di DPC PPP Kabupaten Tabalong diterima Kusmadi Uwis. Menurut Kusmadi, bantuan satu ekor sapi kurban dari Anggota Komisi I DPR RI tersebut akan pihaknya potong pada Hari Sabtu atau lusa.

BACA JUGA :   Denny Indrayana Hadiri Uundangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bantuan sapi kurban juga diterima Ketua DPC PPP Kota Banjarmasin, Arufah Arif. Bantuan sapi kurban  dari Syaifullah Tamliha ini kata Arufah,  sangat bernilai bagi para pengurus DPC PPP, terlebih ditengah pandemi Covid-19.

“Kami para pengurus DPC PPP merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pak Syaifullah Tamliha. Semoga rejeki beliau selalu dilancarkan Allah SWT, dan Insya Allah sapi korban akan dipotong Hari Sabtu atau lusa,” pungkas Arufah Arif.

[penci_related_posts title=”Berita Menarik Lainnya Klik Saja Dibawah Ini” number=”6″ style=”grid” align=”none” displayby=”recent_posts” orderby=”random”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here