Site icon Kantor Berita Kalimantan

Syaifullah Tamliha Batal Berpasangan Dokter Diauddin di Pilbup Banjar 2024

KBK.NEWS MARTAPURA – Kabar mengejutkan Jelang pendaftaran ke KPU, Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha dikabarkan telah batal berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Banjar dokter Diauddin, Minggu ( 25/8/2024).

Kabar terbaru dari dunia politik Pilkada Kabupaten Banjar 2024, yakni Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha telah berpisah dan batal berpasangan dengan dokter Diauddin. Kabar berpisahnya Pasangan Tamliha – Diauddin ini sudah cukup ramai dibicarakan dari mulut ke mulut di Kabupaten Banjar.

Terkait dengan berpisah atau batalnya dokter Diauddin sebagai calon wakil bupati mendampingi H Syaifullah Tamliha dibenarkan dokter Diauddin. Menurutnya H Syaifullah Tamliha telah mendatangi dan membicarakan yang terbaik bagi mereka berdua di Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

” Ya saya sudah bertemu dengan Pak Syaifullah Tamliha dan membicarakan yang terbaik bagi kami berdua. Jadi benar saya tidak lagi menjadi calon wakil bupati yang akan mendampingi Pak Syaifullah Tamliha dan itu untuk kebaikan kami bersama,” jelas dokter Diauddin, Minggu (25/8/2024) malam.

Menurut dokter Diauddin semuanya baik – baik aja, namun keputusan ia tidak berpasangan dengan H Syaifullah Tamliha itu lebih baik diawal seperti sekarang. Karena kalau sudah mendaftar di KPU tentunya akan lebih sulit apalagi ia mengaku tidak punya terlalu berambisi terjun ke dunia politik.

” Semoga pilihan yang dibuat Pak Syaifullah Tamliha dan saya adalah yang terbaik,” pungkas dokter Diauddin yang kini masih menjabat sebagai Dirut RSUD Ulin Banjarmasin.

 

 

Exit mobile version