Site icon Kantor Berita Kalimantan

Syaifullah Tamliha Serahkan Berkas Bacalon Bupati Banjar ke Partai Gerindra

KBK.News, MARTAPURA – Anggota DPR RI, H Syaifullah Tamliha melalui DPC PPP Kabupaten Banjar, sambangi DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bacalon Bupati Banjar, Kamis (23/5/2024).

Kedatangan DPC PPP Kabupaten Banjar tersebut, disambut oleh pengurus DPC Gerindra Kabupaten Banjar Hj Muslimah dan Rahmat Saleh yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Banjar terpilih dari Gerindra.

Saat menerima berkas, Rahmat Saleh mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kedatangan tim Syaifullah Tamliha yang merupakan tokoh nasional ini.

“Dan tentunya koalisi antara gerindra dan PPP bisa terlaksana untuk bisa bekerjasama pada pemilihan kepala daerah nanti,” ucap Rahmat Saleh.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Banjar, KH Ali Murtadho saat menyerahkan berkas pencalonan H Syaifullah Tamliha didampingi oleh Sekretaris DPC PPP Kabupaten Banjar Amiruddin, Bendahara Nasrullah dan dan dewan Ketua Majelis Pertimbangan Hirmani Mukhyar.

“Kami ke sini (Gerindra) untuk bersilaturahmi dan mengantarkan berkas Pa Syaifullah Tamliha, dan ini sebagai ikhtiar pencalonan beliau sebagai Bakal Calon Bupati Banjar,” tutur Ali Murtadho.

Hal serupa disampaikan oleh Sekretaris DPC PPP Kabupaten Banjar Amiruddin. Ia menyampai DPC PPP Banjar mendapatkan mandat dari Syaifullah Tamliha untuk menyerahkan berkas pendaftaran ke Gerindra.

“Semoga bisa berkoalisi antara PPP dan Gerindra untuk mendukung Pak Syaifullah Tamliha menjadi Calon Bupati Kabupaten Banjar dan pertemuan hari ini semoga menjadi berkah,” tutup Amiruddin

Exit mobile version