Site icon Kantor Berita Kalimantan

Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Dari Amuntai Berhasil Diringkus!

KUALA KURUN – Terduga pelaku penganiayaan dan pembunuhan Rika Safitri mahasiswi dari Amuntai yang terjadi di HST berhasil diringkus polisi di Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Kalteng, Selasa (12/4/2022).

Lebih satu pekan polisi mengejar S terduga pelaku penganiayaan dan pembunuhan mahasiswi Rika Safitri (20) dari Kota Amuntai, Kabupaten HSU akhirnya berhasil diringkus Terduga pelaku S dibekuk di persembunyiannya di Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Peristiwa tragis pembunuhan terhadap Rika Safitri terjadi di Desa Haliau, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Jasad korban ditemukan warga di sebuah pondok di pinggir Hutan, Minggu (12/4/2022).

Tertangkap dan dibekuknya terduga pelaku pembunuhan ini dibenarkan Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi melalui Kasubsi PIDM Aipda M Husaini.

“Ya informasi penangkapan terduga pelaku itu benar. Saat ini terduga pelaku masih dalam perjalanan menuju Polres HST di Barabai,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui pesan WA, Selasa (12/4/2022) petang.

Terduga pelaku pembunuhan berhasil ditangan Tim Gabungan Polres HST, Polda Kalsel, Polda Kalteng, Polres Kapuas, dan Polres Gunung Mas. Terduga pelaku juga dilumpuhkan dengan tembakan di kaki kanannya.

Exit mobile version