Tersangka Pelaku Pembunuhan Perempuan Muda Disekitar RSJ Sambang Lihum Ditangkap

MARTAPURA – Tersangka pelaku penganiayaan dan pembunuhan perempuan muda yang mayat ditemukan di sekitar RSJ Sambang Lihum berhasil ditangkap, Senin (4/4/2022).

Resmob Polres Banjar berhasil mengungkap dan menangkap tersangka pelaku pembunuhan terhadap perempuan muda yang mayatnya ditemukan di sekitar RSJ Sambang Lihum, Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar.

Tersangka pelaku pembunuhan berhasil diringkus dan kini ditahan di Polsek Gambut untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Belum ada keterangan nama tersangka pelaku, namun dari foto yang beredar tersangka diperkirakan berusia 20 tahun lebih.

Polres Banjar juga berhasil mengungkap identitas korban, yakni Nadia Fitria, warga Kelayan A Gang Antasari, Banjarmasin.

Orangtua korban sudah mengetahui korban setelah mendatangi RSUD Ulin Banjarmasin saat dilakukan otopsi.

Mayat Perempuan yang akhirnya diketahui identitasnya ini ditemukan warga di Jalan Gubernur Syarkawi, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar. Mayat korban ditemukan pada Hari Minggu (3/4/2022) sekitar pukul 16.00 Wita. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polres Banjar terkait keberhasilan menangkap tersangka pelaku pembunuhan ini. 

 

error: Content is protected !!