Tidak Jelas Judul Dan Maksudnya !???

Jutaan Photo Setiap Hari Di Tampil Facebook Mengapa?

 Ceritanya bermula ketika setiap  teman atau sahabat di Facebook saling unggah(upload)  photo dan tempat  indah  dimana sedang berada, ada yg di benua Eropa , Asia, Amerika, Antartika, Australia, dll alias etc…Ada yang berphoto dengan latar belakang gedung atau menara yang unik, penuh arsitektur moderen, tertinggi dst . Nah kemudian ada juga yang ber photo dengan latar belakang tempat / rumah ibadah misalnya di masjid di kota suci Mekkah, Madinah , atau di depan patung Budha, kuil, candi, Gereja dan seterusnya dan selanjutnya.

Namun yang menjadi inti pertanyaan mengapa orang suka mengunggah photonya dan membiarkan  orang lain mengetahui hasil unggahannya tersebut ( uploaded)? 
1. Alasan pertama yang upload  pasti orang ( manusia) , nah karena manusia adalah salah satu makhluk sosial dimuka bumi maka Ia ingin berbagai photo melalui jejaring sosial .
2. Photo yang di upload pasti yang Ia suka dan kemungkinan orang lain suka atau justru sebaliknya ( Likes  or dislikes ) sdh ada tersedia aplikasi jempol ke atas atau kebawah,heheh
3. Untuk alasan selanjutnya saya yakin Anda punya jawabannya , jadi tulis saja komentarnya,Terima Kasih…

 Belum klar nih tulisan , tapi waktu sudah menjelang pagi ngantuk…banget ..02.40 WITA  In Banjarmasin .
admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author