Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Tim Siaga Corona NasDem Semprotkan Disinfektan Di Banjarbaru
BUDAYA DAERAH

Tim Siaga Corona NasDem Semprotkan Disinfektan Di Banjarbaru

IMG 20200328 WA0006
IMG 20200328 WA0006

Tim Siaga Corona NasDem melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid dan mushola, serta pemukiman warga di Kota Banjarbaru untuk cegah penularan virus corona (28/3/2020).

Dalam 2 hari terakhir ini Tim Siaga Corona NasDem Kota Banjarbaru melakukan kegiatan sosial penyemprotan disinfektan guna mencegah penularan virus corona. Pagi tadi penyemprotan dilakukan di pemukiman warga di Banua Permai RW 07, Masjid Darul Amanah, mushola di RT 36 dan 39.

IMG 20200328 WA0004 01
TIm Siaga Corona NasDem

Kemudian aksi ini dilanjutkan ke Masjid di Bumi Berkat, Ponpes di Kelapa Sawit, dan dijadwalkan juga pada hari ini di Komplek Rina Karya. Semua kegiatan penyemprotan disinfektan dari Tim Siaga Corona NasDem ini masih terfokus di wilayah Kecamatan Banjarbaru Selatan.

BACA :   DPRD Banjar Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sekretaris DPD Partai Nasdem Banjarbaru Baskoro mengatakan, pihaknya menggelar aksi penyemprotan disinfektan untuk melindungi warga agar tidak terpapar virus corona yang saat ini sedang mewabah. Menurutnya, aksi yang pihaknya gelar mendapat sambutan antusias dari masyarakat dan hal itu menambah semangat Tim Siaga Corona NasDem bekerja.

“Tim Siaga Corona NasDem berusaha untuk memenuhi, sepanjang obatnya masih mencukupi, karena cukup langka dipasaran,” tegas Baskoro.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan