Walikota Banjarbaru dan Istri Positif Covid-19

0
IMG 20200727 WA0000
IMG 20200727 WA0000

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Istri terkonfirmasi positif covid-19 setelah menjalani tes SWAB dan menjalani perawatan, Senin (27/7/2020).

Kabar mengejutkan datang dari orang nomor satu di Kota Banjarbaru, yakni Walikota Banjarbaru, Nadjmi – Adhani dan istri terkonfirmasi positif covid-19. Kabar ini disampaikan langsung Nadjmi Adhani melalui video di akun facebooknya.

“Ulun dan ibu terkonfirmasi positif covid-19 berdasarkan hasil SWAB. Untuk itu kami mohon doa kesembuhan dan diberikan kekuatan dan bisa melewati dengan baik,” jelasnya, Senin (27/7/2020).

Pada kesempatan ini, Nadjmi mengingatkan kepada warga Kota Banjarbaru untuk tidak menganggap enteng persoalan covid-19. Covid-19 adalah nyata dan untuk melawannya harus dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani Apresiasi Warganya Sukseskan Pemilu 2019

“Insya Allah kita bisa melawan ini dengan sama-sama melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,” ucap Nadjmi Adhani.

Walikota Banjarbaru ini juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama ini pelayanan yang pihaknya berikan kepada masyarakat kurangĀ  maksimal.

“Sementara kami dalam pengobatan, Wakil Walikota H Darmawan Jaya akan menjalankan pemerintahan. Mudah-mudahan kita bisa melewati ini dengan baik,” pungkas Nadjmi Adhani.

[penci_related_posts title=”Berita Menarik Lainnya Klik Saja Dibawah Ini” number=”6″ style=”grid” align=”none” displayby=”recent_posts” orderby=”random”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here