PEMERINTAHAN POLITIK

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani Apresiasi Warganya Sukseskan Pemilu 2019

Banjarbaru : Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani apresiasi warganya sukseskan pemilu 2019, dan berhasil menjaga situasi yang aman serta kondusif, Jumat (19/4/2019).

Kota Banjarbaru seusai pemungutan suara pemilu 2019 tetap aman dan kondusif. Untuk itu Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, hingga semua itu bisa terwujud.

“Kita baru melakukan satu tahapan demokrasi, pemenangnya adalah seluruh masyarakat Banjarbaru. Siapapun yang terpilih adalah pimpinan kita dan mari kita pelihara kebersamaan, jangan ada perpecahan,” jelasnya.

Selain itu disela peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke -20 yang digelar pada pada hari ini, Nadjmi Adhani mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah. Dengan kebersamaan seluruh warganya Kota Banjarbaru akan menjadi pemenang dalam memajukan hasil pembangunan.

“Tema Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-20 adalah membangun semangat kebersamaan sebagai pemenang,”ujar Nadjmi Adhani.

Terpisah, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengatakan, secara umum situasi dan kondisi Kota Banjarbaru pada pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar. Untuk itu ia memberikan apresiasi semua pihak yang telah membantu tewujudnya Kamtibmas yang sangat kondusif.

“Situasi Kamtibmas di Kota Banjarbaru aman dan kondusif di semua tahapan pemilu, termasuk pada hari pemungutan suara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *