Warga Desa Gudang Hirang Tewas Didepan Rumah Akibat Ditebas Orang Tak Dikenal

2 min read

MARTAPURA – Seorang pria tewas bersimbah darah dengan luka menganga di leher dan kepala akibat tebasan parang orang tak dikenal di Desa Gudang Hirang, Kecamatan Sungai Tabuk, Rabu (24/5/2023).

Warga Desa Gudang Hirang RT. 05 Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar dibuat geger dengan ada keributan yang berujung tewas MR alias Barnol (33). Pria ini tewas di depan rumahnya ditepi Jalan Martapura Lama.

“Korban warga Desa Gudang Hirang RT 05 dan kami tahu nama panggilan sehari – hari Barnol,” ujar salah satu warga di lokasi kejadian.

Peristiwa yang terjadi sekitar Pukul 01.00 WITA ini kemudian dilaporkan warga ke Polsek Sungai Tabuk untuk tindak lanjut.

Di tempat kejadian perkara (TKP) dipasang garis polisi oleh Polsek Sungai Tabuk dan ditengahnya terlihat jenasah korban yang ditutup dengan tikar.

Setelah Tim Inafis Polres Banjar tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa jenasah korban. Pada saat pemeriksaan terhadap jenasah warga menyaksikan sejumlah luka di tubuh korban dan terarah di bagian kepala serta leher dengan luka yang menganga.

Korban diduga ditebas oleh orang tak dikenal dengan parang dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan ini.

Dari keterangan sejumlah warga sekitar korban diketahui sering mabuk dan terkadang membuat warga resah. Namun, sebagian warga tidak mengetahui siapa pelaku dan apa motif dibalik peristiwa pembunuhan ini.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Banjar, jenasah korban selanjutnya diangkut oleh Tim Emergency ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk otopsi.

 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author