Kantor Berita Kalimantan

Warga Kalsel Ikuti Jejak Haji Denny Hijrah Untuk Banua

Warga Kalsel Ikuti Jejak Haji Denny Hijrah Untuk Banua

Warga Kalsel Ikuti Jejak Haji Denny Hijrah Untuk Banua Dengan Memberikan Dukungan Serta Siap Memenangkannya Di Pilgub Kalsel 2020 (28/1/2020).

Perlahan namun pasti dukungan terhadap Haji Denny (Denny Indrayana) Bakal Calon Gubernur Kalsel 2020 terus bergerak semakin banyak. Dukungan datang dari semua kalangan masyarakat di 13 kabupaten/kota di Kalimantan Selatan ini semuanya menginginkan agar Haji Denny tetap maju di Pilkada Gubernur Kalsel.

IMG 20200128 180721 1
Relawan dan Pendukung Haji Denny

Setelah bergerak dan berhasil meraih banyak dukungan di Takisung,Kabupaten Tanah Laut, kini Relawan Haji Denny bergerak masif di Kota Banjarbaru dan Banua Anam. Jurkani, Tim Khusus Relawan Haji Denny mengatakan, pihaknya bergerak dan melangkah pasti serta penuh optimis meraih dukungan masyarakat.

Baca Juga : Diduga Disabotase Acara Bincang Santai Denny Indrayana Batal Digelar di Kantin Uniska

“Alhamdulillah, sambutan masyarakat di sejumlah daerah sangat terbuka untuk Haji Denny. Mereka memberikan dukungan dan sekaligus mendoakan agar Haji Denny terpilih menjadi Gubernur Kalsel,” jelasnya (28/1/2020).

Jurkani yang berprofesi sebagai pengacara ini menuturkan, pada hari ini sejumlah tokoh masyarakat dan umumnya para pemuda di Kelurahan Sungai Tiung, Banjarbaru berkumpul. Mereka meminta kehadiran Tim Relawan Haji Denny untuk menyatakan dukungan dan siap memenangkan Haji Denny di Pilgub Kalsel 2020.

Milineal Hijaber Dukung Haji Denny

Mustami (43), Warga Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru mengatakan, ia sudah 4 bulan bergabung dan menjadi Tim Relawan Haji Denny secara sukarela.

“Setiap hari yang bergabung untuk mendukung Haji Denny bertambah banyak. Kami ingin ada perubahan dan siap Hijrah Untuk Banua di Pilgub Kalsel 2020,” tegasnya

Baca Juga : Bakal Calon Gubernur Kalsel Denny Indrayana Diterpa Isu Menyesatkan

Pada kesempatan ini Mustami bersama sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda di Sungai Tiung secara simbolis membubuhkan tanda tangan.

“Tanda tangan ini mewakili sebagian besar pendukung yang berkomitmen siap Hijrah Untuk Banua dan memenangkan Haji Denny di Pilgub Kalsel 2020,” pungkasnya.

Exit mobile version