Kantor Berita Kalimantan
Home » Diduga Disabotase Acara Prof Denny Indrayana Batal Digelar di Kantin Uniska
DAERAH

Diduga Disabotase Acara Prof Denny Indrayana Batal Digelar di Kantin Uniska

IMG 20200123 183144
Diduga Disabotase Acara Prof Denny Indrayana Batal Digelar di Kantin Uniska

Diduga Disabotase Acara Bincang Santai Bersama Pakar Hukum Tata Negara Prof Denny Indrayana batal digelar di Kantin Uniska Banjarmasin (23/1/2020).

Rencana akan digelarnya acara Bincang Santai bersama Prof Denny Indrayana dengan mahasiswa di Kantin Uniska Banjarmasin gagal. Pada pukul 14.00 Wita Kantin Uniska yang biasanya ramai, tetapi mendadak tutup dan semua aliran listrik dipadamkan.

IMG 20200123 WA0042
Acara Bincang Santai Denny Indrayana Pindah Ke Rumah DR Muhammad Uhaib As’ad

Terkait hal ini Dosen Uniska Muhammad Uhaib As’ad mengaku sangat prihatin. Sebab, acara yang pihaknya gelar bersama Prof Denny Indrayana bukanlah kampanye, tetapi hanyalah bincang santai secara akademis.

Menurut Uhaib, Uniska adalah basis Paman Birin dan yang datang Prof Denny Indrayana adalah penantangnya jadi logikanya sederhana saja terkait dugaan sabotase.

“Analisa kita ini ada instruksi dari rezim kampus, dan ini sudah tidak demokratis. Tetapi apabila incumbent yang datang, ramai sekali di kantin, bahkan berebut selfie,” jelasnya (23/1/2020).

Dosen yang terkenal vokal ini mengungkapkan, ia dengar alasan kantin ditutup dan listrik dimatikan, karena acara bincang santai Prof Denny Indrayana tanpa izin.

“Kalau saya minta izin ya pasti tidak diizinkan juga. Padahal acara ini bukan kampanye,” tegasnya.

Acara Bincang Santai Prof Denny Indrayana akhirnya terpaksa dialihkan ke tempat lain akibat dugaan sabotase ini. Lokasi acara yang dipilih di rumah DR Uhaib di Jalan Sultan Adam, Komplek Mandiri Lestari, Banjarmasin.

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan