POLITIK TIPS & TRIK

Distribusi Logistik Pemilu 2019 di Kotabaru Melintasi Laut dan Kepulauan

Kotabaru : Distribusi logistik pemilu melintasi laut dan kepulauan di Pulau Laut Kabupaten Kotabaru berjalan lancar dan sampai tujuan, Sabtu (13/4/2019).

Sejumlah logistik pemilu 2019 dengan tujuan daerah terpencil di Kabupaten Kotabaru telah berhasil sampai tujuan. Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Kalsel Sarmuji ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

“Distribusi ke wilayah terpenncil dan terluar di Kabupaten Kotabaru sudah selesai dengan lancar. Terakhir pengiriman terjauh ke Pulau Sembilan,” jelasnya.

Sarmuji mengungkapkan, untuk pengiriman yang melintasi laut dan perairan tersebut logistik pemilu dibungkus dengan plastik agar tidak rusak terkena air.

“Kami dari KPU Kalsel sangat mengapresiasi peran kawan-kawan di lapangan yang bekerja keras agar pemilu 2019 berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk pengamanan distribusi logistik pemilu 2019, KPU Kotabaru dikawal petugas kepolisian dari Polres Kotabaru, hingga sampai tujuan. Selain itu juga mrndapat pengawasan dari para pengawas pemilu atau Bawaslu Kotabaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *