IMG 20191014 122259
DAERAH POLITIK

Dukungan Politik Untuk Gusti Sulaiman Razak di Pilbup Banjar 2020

Meski Dapat Dukungan Partai Politik dan Masyarakat Gusti Sulaiman Razak Tetap Tidak Akan Melupakan Pentingnya Dukungan Para Guru dan Ulama Untuk Maju di Pilbup Banjar 2020 (19/10/2019).

Sebagai bukti keseriusan untuk maju di Pilbup Banjar 2020 Gusti Sulaiman Razak jalin silaturahmi ke sejumlah tokoh, diantara ke masyarakat, tokoh agama dan sejumlah pimpinan parpol di daerah hingga ke tingkat pusat. Namun, Gusti Sulaiman Razak tidak merinci siapa saja yang sudah ia temui guna memuluskan langkahnya maju di Pilbup Banjar 2020.

Gusti Sulaiman Razak Calon Bupati Banjar 2020
Gusti Sulaiman Razak Calon Bupati Banjar di Pilbup 2020

“Alhamdulillah, sampai sejauh ini semuanya berjalan lancar. Meski berjalan perlahan namun dukungan terhadap pencalonan saya terus bertambah, baik dari masyarakat, tokoh masyarakat, pemuda, hingga pengurus parpol,” ujar Gusti Sulaiman Razak.

Pengusaha muda ini juga mengungkapkan, ia terus melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan sejumlah parpol calon pengusung  sebagai Calon Bupati Banjar di pilkada 2020. Dalam hal ini Iman (Panggilan akrabnya) mengaku bersyukur, sebab sebagian diantaranya menyambut baik dengan respon positif.

“Saya harus menjalin komunikasi yang baik dengan semua parpol diantaranya dengan melamar secara resmi. Begitu juga dengan masyarakat dan sejumlah tokoh, para guru dan ulama, karena tentunya saya juga harus banyak mendengar nasehat dan masukan semua pihak agar lebih memahami keinginan mereka,” tuturnya.

Mantan ASN di Pemkab Banjar dan Pemrov Kalsel ini menyatakan, ia cukup berpengalaman di dunia politik dan birokrasi. Namun, ia juga mengakui harus mendapatkan dukungan para guru dan ulama agar mendapat hidayah dan keberkahan.

“Insya Allah dukungan parpol cukup dan dengan mengucapkan bismillah siap maju sebagai calon bupati di Pilbup Banjar 2020,” tandasnya.

Sejumlah nama turut meramaikan Pilbup Banjar 2020 selain Gusti Sulaiman Razak. Nama-nama yang ramai beredar diantaranya, H Rusli, H Saidi Mansyur, Said Abdullah, Iqbal Khalilurrahman, Mada Teruna, Gusti Iskandar, Gusti Syahyar, Antung Aman, Andin Sofyanoor, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *