POLITIK

GARBI Kalsel Tegaskan Dukung Prabowo – Sandi

Banjarmasin : Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Kalsel tegaskan arah politik dukung Capres dan Cawapres 02 Prabowo – Sandi pada Pilpres 2019, Minggu (7/4/2019).

Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Arah  Baru Indonesia Kalsel menyampaikan sikap politik pada pemilu 2019. Ormas besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah menyatakan dukungan kepada Capres – Cawapres 02 Prabowo – Sandiaga Uno.

Ketua GARBI Provinsi Kalimantan Selatan kepada jejakrekam.com menegaskan sikap politik ormas yang dipimpinnya. Menurutnya sikap atau pilihan politik dengan alasan visi dan misi Prabowo – Sandi sejalan dengan Ormas GARBI.

“Gagasan yang dibawa Capres dan Cawapres 02 sejalan dengan gagasan GARBI, diantaranya untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan 5 terbesar di dunia,” tegasnya.

Terpisah, Muhammad Ihsanudin anggota GARBI Kalsel menyampaikan komitmen mereka untuk menjaga lingkungan dari kehancuran termasuk Save Meratus.

“Saya sebagai anggota Garbi dan sekaligus calon anggota DPD RI sangat mendukung gerakan #savelingkungan #savemeratus,” jelasnya.

Terkait itu Ihsanuddin menyatakan dan mengarisbawahi, penggalian potensi pendapatan di kalsel harus tetap menjaga alam dari kerusakan dan kehancuran.

Selajutnya terkait dengan pilpres 2019 Ihnsanuddin mengharapkan agar pesta demokrasi yang biayanya sangat besar jangan dicederai praktek-praktek yang tidak semestinya. Untuk itu pihaknya menyerukan pemilu yang jujur dan adil agar mendapatkan pemimpin yang terbaik.

“Saatnya Indonesia tampil menjadi pemimpin dunia dan kita punya potensi yang besar. Untuk itu GARBI Kalsel dukung Capres dan Cawapres 02,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *