IMG 20191028 195848
DAERAH POLITIK

Gusti Sulaiman Razak Daftar Calon Bupati Banjar ke PAN

Gusti Sulaiman Razak serahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Banjar 2020 ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banjar di Martapura (30/10/2010).

Keseriusan Gusti Sulaiman Razak untuk maju di Pemilihan Bupati Banjar pada pilkada 2020 melalui jalur partai politik semakin nampak. Ia mendaftarkan diri sebagai bakal kepala daerah ke sejumlah partai politik yang membuka pendaftaran.

Baca Juga : Begini Alasan Gusti Sulaiman Razak Maju Pada Pilbup Banjar 2020

Dari data yang dikumpulkan, Gusti Sulaiman Razak telah melamar ke Partai PDIP, Golkar, Nasdem, PKS, dan yang terbaru ke PAN. Menurut Sulaiman Razak, ia menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD PAN Kabupaten Banjar pada 28 Oktober 2019.

Mantan ASN di Pemkab Banjar dan Pemprov Kalsel ini menyatakan, berkas formulir pendaftaran ke DPD PAN Banjar ia serahkan dan diterima oleh Ketua DPD PAN Banjar, Hamdan.

Baca juga : Calon Kuat Bupati Banjar di Pilbup 2020

“Alhamdulillah syarat-syarat pendaftaran bakal calon bupati melalui Partai Amanat Nasional Kabupaten Banjar sudah saya lengkapi. Saya berharap, PAN dapat mengusung saya di Pilbup Banjar 2020,” jelasnya (30/10/2019).

Selanjutnya H Iman (Panggilan Akrabnya) mengungkapkan, ia juga akan mengambil formulir pendaftaran ke DPD Partai Gerindra Kabupaten Banjar yang juga membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.

“Nanti ada utusan yang menjadi perwakilan saya yang mengambil formulir pendaftaran di Gerindra Kabupaten Banjar. Untuk menyerahkannya, Insya Allah saya sendiri yang mengantarnya secara langsung,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *