Haul Ke-16 Abah Guru Sekumpul Ditiadakan

2 min read

Mushalla Ar Raudhah mengeluarkan pemberitahuan resmi yang mengatasnamakan dua putra mahkota Sekumpul, Muhammad Amin Badali dan Ahmad Hafi Badali tentang Haul Ke-16 Abah Guru Sekumpul Ditiadakan, Jumat (20/11/2020).

Berikut lampiran Pemberitahuan dan Imbauan resmi dari Mushalla Ar- Raudah tersebut:

PEMBERITAHUAN DAN HIMBAUAN

A10/AR-SKP/III/2020

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sehubungan dengan beredarnya berita tentang Haul ayahanda yang Ke 16, kami ingin memberitahukan :

Karena adanya pandemi ini, pihak keluarga, ahli waris, sudah berdiskusi dan juga sudah mencoba bertukar pendapat dengan para petugas dan pemerintahan untuk mendapat keputusan yang terbaik untuk semua. Perwakilan dari pihak keluarga sudah hadir ke acara rapat yang diadakan pada hari Selasa, 17 November 2020 bersama pemerintah Prov Kalsel dan Pemkab Banjar serta pihak-pihak yang terkait. Dan akhirnya sepakat bahwa acara HAUL KE-16 YANG SEPERTI BIASA DITIADAKAN.

Mari kita saling berusaha menjaga sikap dan perilaku untuk tidak melakukan sesuatu yang bisa berdampak negatif untuk banyak orang.

Sekali lagi, acara Haul Guru Sekumpul yang ke 16 nanti DITIADAKAN. Oleh karena itu kami mohon maaf dan pengertian serta kerjasamanya.

Dan mengenai tentang Ziarah di Kubah : Semua masih sama seperti yang diberitahukan sebelumnya. TEMPAT ZIARAH MASIH BELUM DIBUKA SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN. Dimohon untuk tidak datang dan melakukan pengumpulan massa karena Kubah masih ditutup. Dan dimohon untuk menunggu dan bersabar sampai ada info resmi selanjutnya. Demikian yang dapat kami sampaikan.

Lampiran Pemberitahuan Dari Mushalla Ar - Raudah
Lampiran Pemberitahuan Dari Mushalla Ar – Raudah

Jangan percaya kabar/berita hoax yang sering muncul. Semua info resmi ada di sini.

Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Hormat kami,

Muhammad Amin Badali
Ahmad Hafi Badali

Terpisah, H Fauzan Asniah, yang juga kerabat dekat KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul membenarkan ditiadakannya Haul Ke-16 tersebut.

“Ya Betul, informasi tersebut,” pungkas H Fauzan Asniah singkat ketika dihubungi melalui Whatshapp Messenger, Jumat (20/11/2020) sore.

Foto : Istimewa

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author