BUDAYA POLITIK TIPS & TRIK

Ketua DPRD Banjar H. Rusli Bersama Gubernur Turun Ke Desa Serap Aspirasi Masyarakat

Martapura : Ketua DPRD Banjar H. Rusli bersama Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor turun ke desa (Turdes) dan serap aspirasi masyarakat di pedesaan di Kabupaten Banjar, Senin (25/3/2019).

Guna menyerap aspirasi masyarakat di pelosok pedesaaan Ketua DPRD Banjar H. Rusli bersama Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor Turdes (Turun ke Desa) di Wilayah Kabupaten Banjar. Ada beberapa desa yang disambangi tim Turdes ini, diantaranya DesaTaibah di Kecamatan Tatah Makmur dan Desa Pemurus di Kecamatan Aluh Aluh.

Pada kesempataan ini Gubernur Kalsel dan Ketua DPRD Banjar menyapa warga di pedesaan dan menyerap aspirasi mereka. H. Sahbirin Noor kepada warga di pedesaan ini berpesan agar tetap menjaga kerukunan dan persatuan, apalagi jelang pemilu 2019.

“Mari kita jaga dan pelihara agar Kalsel tetap aman dan kondusif,” ujar Paman Birin.

Sementara itu Ketua DPRD Banjar H. Rusli yang juga sudah tidak asing lagi bagi warga di pedesaan si Kabupaten Banjar menyatakan menyambut positif yang dilakukan Gubernur yang turun ke desa-desa. Sebab, jelas H. Rusli, seorang pemimpin harus turun dan melihat langsung masyarakatnya.

“Kalau langsung turun ke desa, maka pemimpin mengetahui langsung kondisi masyarakatnya. Misalnya, bagaimana kondisi infrastruktur jalan, jembatan, dan pertaniannya,” jelasnya.

H. Rusli juga mengungkapkan kehadiran Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor bersama Forkopimda dilingkup Pemprov Kalsel mendapat sambutan gembira dari warga pedesaan yang disinggahi.

“Kita berharap banyak hal positif yang diterima warga desa pada Turdes rombongan Gubernur Kalsel ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *