Koramil Martapura Gelar Karya Bakti di Hari Juang Kartika 2019

0
Koramil Martapura Gelar Karya Bakti Hari Juang Kartika 2019
Koramil Martapura Gelar Karya Bakti Hari Juang Kartika 2019

Koramil Martapura Gelar Karya Bakti membantu masyarakat menyelesaikan pembangunan Mushola Haqqul Yaqin di Hari Juang Kartika 2019 (28/11/2019).

Koramil 1006 -06/Martapura yang wilayahnya meliputi Kecamatan Martapura (Kota), Martapura Timur dan Kecamatan Martapura Barat gelar karya bakti. Kegiatan ini digelar oleh jajaran Koramil Martapura dalam rangka Hari Juang Kartika di Tahun 2019.

Koramil Martapura Gelar Karya Bakti di Hari Juang Kartika 2019
Koramil Martapura Gelar Karya Bakti di Hari Juang Kartika

Komandan Koramil Martapura, Kapten Inf F. Mubin mengatakan, adalah hal biasa bagi para prajurit TNI untuk melakukan kerja bakti atau gotong royong membantu masyarakat. Hanya saja kerja bakti untuk masyarakat yang pihaknya lakukan kali ini bertepatan dengan Hari Juang Kartika.

“Hari ini saya bersama 15 Prajurit TNI dari Koramil Martapura bersama masyarakat gotong -royong mempercepat pembangunan Musholla Haqqul Yaqin di Desa Penggalaman RT.01, Kecamatan Martapura Barat,” jelasnya (28/11/2019).

BACA JUGA :   Pemkab Banjar Hentikan Perjalanan Dinas Selama 3 Pekan

Danramil Martapura ini mengaku senang, sebab kerja bakti dalam rangka Hari Juang Kartika yang pihaknya laksanakan di Desa Penggalaman ini mendapat sambutan antusias warganya.

“Bantuan dari kami untuk rumah ibadah ini memang tidak seberapa, namun kami bersyukur niat tulus Prajurit TNI AD dari Koramil Martapura dihargai masyarakat, terima kasih,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here