Nadjmi - Jaya Hadiri Tabliq Akbar dan Safrah Amal
DAERAH PEMERINTAHAN

Nadjmi – Jaya Hadiri Tabliq Akbar dan Safrah Amal Pembangunan Masjid As-Salam

Nadjmi – Jaya Hadiri Tabliq Akbar dan Safrah Amal digelar untuk mencari dana penyelesaian pembangunan Masjid As-Salam di Komplek Kelapa Gading, Banjarbaru.

Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan hadiri tabliq akbar dan safrah amal yang digelar pengurus Masjid As- Salam beserta warga Komplek Kelapa Gading, Banjarbaru (11/10/2019).

Tabliq akbar dan Safrah amal untuk mencari dana penyelesaian pembangunan Masjid As-Salam ini juga mendatang KH. Zhofaruddin bin Ja’far atau akrab disapa Guru Udin dari Samarinda, Kalimantan Timur. Ribuan jamaah menghadiri dan mengikuti tausiyah yang disampaikan Guru Udin.

Dalam tausiyahnya KH Zhofaruddin menyampaikan tentang bagaimana memulai rumah Allah, yakni masjid. Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk berlomba-lomba dalam beramal khususnya untuk pembangunan masjid.

“Salah satu ciri dan bukti kita mencintai Nabi Muhammad  SAW dengan beramal untuk membangun masjid,” ujarnya dihadapan ribuan jamaah yang hadir (11/10/2019).

Sementara itu, Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan tampak menyimak tausiyah yang disampaikan Guru Udin dari Samarinda ini. Keduanya sejak awal sudah hadir untuk mendampingi KH Zhofaruddin yang dihormati oleh ribuan jamaah yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *