IMG 20191026 104707 01
DAERAH POLITIK

Partai Nasdem Siap Usung Nadjmi – Jaya di Pilwali Banjarbaru 2020

Partai Nasdem Berikan Sinyal Mengusung Pasangan Nadjmi – Jaya Untuk Melangkah Maju di Pilwali Banjarbaru 2020 Setelah Pasangan Petahana ini Bertemu Dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (26/10/2019).

Partai Nasdem membuka pintu bagi Pasangan Nadjmi – Jaya untuk Pilwali Banjarbaru 2020. Hal ini terjadi setelah Nadjmi – Jaya diterima Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Jakarta.

Setelah melakukan komunikasi dan lobi politik yang intensif, Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi – Jaya, kini hasil mulai terlihat. Salah satunya berhasil merapat ke Partai Nasdem.

Peluang semakin lebar dan jalan semakin mulus untuk Pasangan Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan (Nadjmi – Jaya) maju di Pilwali Banjarbaru 2020. Pasangan yang terkenal kompak dan harmonis ketika kemarin bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Seusai bertemu dengan Surya Paloh di DPP Partai Nasdem, Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan mengaku merasa senang atas sambutan tokoh politik nasional ini. Kepada media Nadjmi mengatakan, bahwa pertemuan dan silaturahminya bersama Darmawan Jaya Setiawan punya nilai yang sangat berarti.

Selanjutnya ungkap Nadjmi, bahwa Surya Paloh seorang negarawan berwawasan luas dan motivator hebat yang bisa membangkitkan semangat. Hal lainnya Ketua Umum Partai Nasdem ini sangat menghargai mereka yang mau bekerja keras untuk kemajuan daerah, bangsa, negara dan masyarakat.

“Inti pertemuan tadi Partai Nasdem membuka pintu bagi kami Pasangan Najdmi – Jaya di Pilwali 2020,” tandasnya.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nadjmi – Jaya merupakan pasangan petahana yang kompak. Keduanya memilih jalur parpol untuk melaju di pilkada serentak 2020.

Pasangan Najdmi – Jaya telah mendaftarkan sebagai bakal calon ke Partai Golkar, PDIP, Partai Nasdem dan juga lobi serta komunikasi politik dengan parpol lainnya.

Sementara itu pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru lainnya, Yakni Opi – Iwansyah sudah mengklaim mendapatkan tiket dari PPP. Untuk sementara hanya ada 2 pasangan calon yang muncul dan akan bertarung di Pilwali 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *