Pasangan Nadjmi – Jaya Kompak Lamar PDIP

1 min read

Pasangan Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan kompak mengambil formulir pendaftaran melalui PDIP Kota Banjarbaru. Hal ini menunjukan keseriusan pasangan ini untuk melamar PDIP pada Pilwali 2020.

Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi -Jaya pada hari ini (5/9/2019) mendatangi langsung Kantor PDIP Kota Banjarbaru untuk mengambil sendiri formulir pendaftaran. Kedatangan pasangan Nadjmi- Jaya diterima langsung diterima Ketua DPC PDIP Kota Banjarbaru, Wartono.

IMG 20190905 WA0014
Pasangan Nadjmi -Jaya Lamar PDIP

Nadjmi Adhani ketika dikonfirmasi membenarkan ia bersama Darmawan Jaya Setiawan mengambil formulir pendaftaran di PDIP Kota Banjarbaru untuk maju melalui PDIP ini.

“Kedatangan saya bersama Pak Jaya disambut hangat. Kami berdua sengaja datang secara langsung mengambil formulir pendaftaran di Kantor PDIP Kota Banjarbaru untuk menunjukan keseriusan dan penghargaan terhadap parpol,” jelasnya.

“Sore tadi kami mengambil formulir pendaftaran dan diterima Ketua DPC PDIP Kota Banjarbaru Pak Wartono dan Sekretaris Windy Novianto,” pungkasnya.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author