Pemuda Peduli Banua Kabupaten Banjar Deklarasi Dukung Gus Imin Bacapres Pemilu 2024

MARTAPURA – Komunitas Pemuda Peduli Banua Kabupaten Banjar mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua PKB Gus Imin sebagai Bacapres Pemilu 2024, Kamis (27/7/2023).

Deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum PKB Gus Imin untuk maju sebagai bakal calon presiden (Bacapres) Pemilu 2024 terus bertambah di Kabupaten Banjar. Setelah komunitas pemancing di Danau Riam Kanan, kini yang terbaru datang dari Komunitas Pemuda Peduli Banua di Kota Martapura.

Komunitas pemuda yang tergabung dalam Pemuda Peduli Banua mendeklarasikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gusti Muhaimin Iskandar atau Gus Imin sebagai Bacapres RI di Pemilu 2024. Para pemuda yang tergabung dalam komunitas Pemuda Peduli Banua ini selain hanya mendukung juga bertekad untuk memenangkan Gus Imin menjadi Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Peduli Banua secara tegas mendukung dan siap memenangkan Gus Imin sebagai Presiden di Pemilu 2024 mendatang,” jelas Furkani, Ketua Komunitas Pemuda Peduli Banua, Kamis (27/7/2023).

Menurut Furkani, Gus Imin adalah tokoh politik nasional yang muda dan sangat berpengalaman, serta organisatoris yang hebat. Selain itu ia juga tokoh dari kalangan Nahdiyin yang punya visi dan misi jelas untuk membangun bangsa.

“Kami percaya kepada Gus Imin punya visi dan misi yang jelas serta siap menyerap aspirasi para pemuda,” ungkapnya.

Menggelar deklarasi di Coffe Shop Melankolis di Kota Martapura, beber Furkani, karena di lokasi ini tempat berkumpul para pemuda dari berbagai wilayah di Kabupaten Banjar.

” Disini tempat nongkrong para pemuda dari berbagai wilayah di Kabupaten Banjar. Hal ini kemudian menjadi sorotan para pemuda dan kami sebagian dari mereka kami ajak bergabung ke dalam Komunitas Pemuda Peduli Banua mendukung Bacapres Gus Imin pada Pemilu 2024,”

Pada bagian terakhir, tokoh pemuda dari Kota Martapura ini menyampaikan, bahwa mereka percaya Gus Imin akan membawa perbaikan nasib Indonesia di masa mendatang.

“Kami sangat percaya Gus Imin mampu membawa perubahan untuk perbaikan nasib masyarakat Indonesia terkhusus bagi para pemuda,” pungkas Furkani.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Mungkin Anda Menyukai