Kantor Berita Kalimantan
Home » Penutupan Murdjani Banjarbaru Festival 2019 Hadirkan Beragam Atraksi Budaya
BUDAYA DAERAH

Penutupan Murdjani Banjarbaru Festival 2019 Hadirkan Beragam Atraksi Budaya

Penutupan Murdjani Banjarbaru Festival 2019
Penutupan Murdjani Banjarbaru Festival 2019

Penutupan Murdjani Banjarbaru Festival 2019 Hadirkan Beragam Atraksi Budaya Dari Berbagai Daerah Di Indonesia dan Menggambarkan Warga Kota Banjarbaru Majemuk Dan Hidup Harmonis Penuh Kedamaian (8/12/2019).

Beserta Murdjani Banjarbaru Festival 2019
Peserta Murdjani Banjarbaru Festival 2019

Sejumlah atraksi budaya ditampilkan di Murdjani Banjarbaru Festival 2019, diantaranya atraksi menyanyi, menari dan juga permainan tradisional. Kota Banjarbaru masyarakat terdiri dari berbagai suku yang ada di Indonesia, namun hidup rukun dalam bingkai NKRI.

Hal ini dapat dilihat dari betapa majemuknya Warga di Kota Idaman ini, hampir seluruh suku dan agaman yang ada di Nusantara, namun semuanya hidup dalam saling menghormati dan toleransi. Ini juga nampak pada pergelaran budaya bertema Murdjani Banjarbaru Festival 2019.

Sejumlah paguyuban dari berbagai suku di Indonesia pada even ini menampilkan budaya mereka masing- masing dan mendapat sambutan meriah dari para penonton yang hadir. Ada seni tari dari Jawa, Sunda, Batak, Bali, Dayak, Banjar, Padang, Papua dan lainnya turut tampil di acara ini.

Murdjani Banjarbaru Festival 2019 yang menyajikan keberagaman budaya yang ada di Kota Banjarbaru ini dibuka dan ditutup Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani. Sebelum menutup kegiatan ini Walikota Banjarbaru mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak atas terselenggaranya Murdjani Banjarbaru Festival 2019.

Pada Murdjani Banjarbaru Festival 2019 selain menampilkan sejumlah seni tradisional dari berbagai daerah, juga menampilkan hiburan lainnya. Misalnya menampilkan musik jazz, pop dan juga musik dangdut.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan