PKS Serahkan SK Rekomendasi Kepada H Rusli Untuk Pilbup Banjar 2020

2 min read

Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan, Habib Aboebakar Al-Habsyi menyerahkan SK Rekomendasi PKS kepada Bakal Calon Bupati Banjar H Rusli di Martapura Untuk Pilbup Banjar 2020 (6/3/2020).

Setelah menerima SK Rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Rusli pada hari ini menerima SK Rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). SK Rekomendasi PKS ini diserahkan langsung Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan, Habib Aboebakar di Sultan Sulaiman Guest House, Martapura.

IMG 20200306 WA0008
Penyerahan SK Relomendasi PKS Kepada H Rusli di Pilbup Banjar 2020

Seusai penyerahan SK Rekomendasi ini kader PKS Kabupaten Banjar Ahdiat Nurhan mengatakan, sebagai kader ia siap menjalankan apa yang telah diamanahkan oleh DPP PKS, yakni mendukung dan memenangkan Pasangan H Rusli – Guru Fadhlan. Menurut Ahdiat, DPP PKS punya pertimbangan yang matang sebelum menguarkan SK Rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah.

“H Rusli adalah tokoh masyarakat Kabupaten Banjar yang baik dan punya popularitas serta elektabilitas yang tinggi. Insya Allah Pasangan H Rusli – Guru Fadhlan memenangkan Pilkada Kabupaten Banjar 2020,” tegasnya (6/3/2020).

Ahdiat yang juga Anggota DPRD Banjar dari PKS ini mengungkapkan, seluruh kader dan simpatisan PKS siap bergerak bersama masyarakat untuk mendukung dan memenangkan H Rusli – Guru Fadhlan di Pilbup Banjar 2020.

“Dengan niat yang baik untuk Kabupaten Banjar menjadi lebih baik, maka kami semua kader PKS bersama masyarakat siap memenangkan Pilkada Kabupaten Banjar 2020,” pungkasnya.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author