Kantor Berita Kalimantan
Home ยป CV IKM Bantu Masker Untuk Petugas Kesehatan RSUD Ratu Zalecha Martapura
BUDAYA DAERAH

CV IKM Bantu Masker Untuk Petugas Kesehatan RSUD Ratu Zalecha Martapura

IMG 20200402 153740
IMG 20200402 153740

CV Intan Karya Mandiri (IKM) salurkan bantuan masker untuk petugas kesehatan di RSUD Ratu Zalecha agar tidak terpapar wabah virus corona saat memberikan pelayanan kesehatan (2/4 /2020).

Pada saat ini sejumlah alat pelindung diri (APD) seperti masker untuk petugas kesehatan (perawat) ketersediaannya sangat minin. Hal ini juga dirasakan para petugas kesehatan di RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Untuk menangani penularan wabah virus corona (Covid-19) ini kebutuhan masker sangat penting termasuk bagi para petugas kesehatan di RSUD Ratu Zalecha Martapura. Karena keterbatasan dana dan APD tersebut para petugas kesehatan ini meminta bantuan pihak swasta, yakni ke CV IKM.

Mengetahui keperluan yang sangat mendesak bagi petugas kesehatan tersebut, Direktur CV IKM, H Agus Maulana langsung bergerak menyiapkan bantuan yang dibutuhkan.

BACA :   Desa Sungai Tuan Ilir Siapkan Ruang Isolasi Bagi ODP Covid-19

“Alhamdulillah pada hari ini, kami dari swasta memberikan bantuan 10 box masker N95, hand sanitizer, dan multivitamin untuk para perawat di RSUD Ratu Zalecha. Harapan kami agar APD ini bisa bermanfaat melindungi para perawat dari penularan Covid-19, sehingga mereka bisa bekerja dengan nyaman,” jelasnya (2/4/2020).

H Agus Maulana yang juga Wakil Ketua DPRD Banjar menghimbau kepada semua pihak untuk peduli kepada petugas kesehatan yang berada digaris depan penanganan wabah virus corona.

BACA :   APD Agar Tenaga Kesehatan Tidak Terpapar Covid-19 Dikirim Ke Kalsel

“Mari kita sama-sama membantu agar para perawat bisa menjalankan tugas digaris terdepan penanganan Covid-19 ini,” pungkas Direktur CV IKM, H Agus Maulana.

[sliders_pack id=”24564″]

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan
error: Content is protected !!