IMG 20191014 200240
DAERAH POLITIK

Putra Bupati Banjar Mendaftar Calon Wakil Bupati Banjar

Putra Bupati Banjar Mendaftar Calon Wakil Bupati Banjar di Pilbup Banjar 2020 ke Partai Golkar. Muhammad Iqbal Khalilulrahman menyatakan kesiapannya maju dengan mendaftar ke Partai Golkar (14/10/2019).

Muhammad Iqbal Khalilulrahman menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Kabupaten Banjar 2020. Namun Iqbal mengatakan, ia mendaftar di Partai Golkar sebagai calon wakil bupati dan tidak ingin muluk-muluk, seban hal itu paling realistis.

“Kita tidak ingin muluk-muluk, dan yang riil saja, karena Golkar memiliki 8 kursi dan PKB memiliki 5 kursi. Jadi wajar kalau kita dapat posisi wakil,” jelasnya (14/10/2019).

Mantan Wakil Ketua DPRD Banjar ini juga mengungkapkan, bahwa ia sudah didekati sejumlah bakal calon bupati. Namun, semuanya masih tahap lobi-lobi, termasuk juga dengan sejumlah tim sukses.

Putra Bupati Banjar, H Khalilulrahman ini juga menegaskan, untuk persyaratan ia sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar Kabupaten Banjar.

“Kita coba mendaftar sebagai calon wakil bupati ke Partai Golkar. Selanjutnya kita akan melihat dinamika dan peta politik jelang Pilbup Banjar 2020,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *