Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Reses Akhmad Rozanie Disambut Kelompok Kegiatan Keagamaan Di Pedesaan
DAERAH POLITIK

Reses Akhmad Rozanie Disambut Kelompok Kegiatan Keagamaan Di Pedesaan

IMG 20200220 WA0020
IMG 20200220 WA0020

Anggota DPRD Kalsel Akhmad Rozanie Gelar Reses Dan Diterima Sejumlah Kelompok Kegiatan Keagamaan, Seperti Kelompok Yasinan di Desa Lokbaintan, Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar (20/2/2020).

Saat ini seluruh Anggota DPRD Provinsi mendapat kesempatan Reses ke daerah pemilihan (Dapil) mereka masing -masing. Kesempatan Reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat atau konstituen di Dapil.

Kesempatan untuk Reses ini digunakan secara optimal oleh sebagian Anggota DPRD Kalsel agar dapat bertemu langsung dengan masyarakat atau pemilihnya pada saat pemilu legislatif lalu. Hal ini juga dilakukan Akhmad Rozanie, Anggota DPRD Provinsi Kalsel dari Dapil Kabupaten Banjar.

IMG 20200220 WA0023
Akhmad Rozanie Berikan Bantuan Untuk Sarana Kelompok Yasinan di Desa Lokbaintan

Seusai bertemu dan menggelar silaturahmi dan berdialog dengan masyarakat di Desa Lokbaintan, Akhmad Rozanie mengatakan, ini kesempatan yang baik bertemu masyarakat. Sebab, secara langsung ia melihat dan mendengar langsung persoalan yang ada di tengah warga desa.

“Alhamdulillah, melalui reses ini juga menjadi kesempatan buat saya untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Sebab, mereka telah memilih dan memberikan kepercayaannya, sehingga saya terpilih menjadi wakil mereka di DPRD Kalsel,” jelasnya (20/2/2020).

Menurut Politisi Partai Nasdem ini, ia menerima sejumlah permasalahan yang perlu mendapat perhatian guna kesejahteraan warga di desa. Untuk itu ia akan berupaya memperjuangkannya, terutama masalah infrastruktur di desa yang masih perlu diperbaiki.

“Hal menarik saat Reses ini, yaitu lebih banyak mereka yang tergabung kelompok kegiatan keagamaan bertemu saya, seperti yasinan dan pengajian. Intinya sebagai wakil rakyat jangan lupa dengan masyarakat apalagi ada kesempatan Reses,” pungkas Akhmad Rozanie.

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan