IMG 20190609 WA0001
BUDAYA PEMERINTAHAN

Ribuan Warga Hadiri Open House Ketua DPRD Banjar H Rusli

Martapura : Ketua DPRD Banjar H Rusli Gelar Open House Yang Dihadiri Ribuan Masyarakat Dan Juga Bupati Banjar H. Khalilulrahman Beserta Sejumlah Kepala SKPD, Sabtu (8/6/2019).

Ribuan warga hadiri open house yang digelar Ketua DPRD Banjar H. Rusli di rumah pribadinya di Jalan Mantri Ampat, Martapura.Tokoh masyarakat yang juga Ketua DPRD Banjar menggelar open house atau membuka pintu rumahnya kepada semua masyarakat untuk bersilaturahmi di momen Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

Open House
Open House Ketua DPRD Banjar H Rusli

Ribuan masyarakat dari berbagai pelosok Kabupaten Banjar rela antri untuk bersilaturahmi sambil mencicipi aneka hidangan yang disediakan tuan rumah. Selain itu tampak juga kehadiran Bupati Banjar H. Khalilulrahman beserta sejumlah kepala SKPD dilingkup Kabupaten Banjar yang turut bersilaturahmi menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri.

Ketua DPRD Banjar H Rusli selaku tuan rumah yang menggelar open house ini mengatakan, momen ini adalah sarana bertemunya kita dengan masyarakat dengan tokoh masyarakat atau pemimpinnya.

“Open house secara sosial bisa menjadi sarana untuk merekatkan tali silaturahmi terlebih di momentum Hari Raya Idul Fitri. Menjalin silturahmi antar sesama sejalan dengan perintah agama, dan bisa memanjangkan umur serta mendatangan rezeki,” ujarnya (8/6/Banjar

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar ini juga mengungkapkan rasa gembiranya, sebab meskipun diguyur hujan, tetapi para tamu open house tetap hadir.

“Alhamdulillah, saya bersyukur para tamu banyak yang datang meski hampir sepanjang hari diguyur hujan,” ungkapnya.

Terpisah, M. fahri mengaku sengaja datang menghadiri open house yang digelar Ketua DPRD Banjar, karena ia mengenal sosok H. Rusli sebagai seorang yang ramah dan berjiwa sosial tinggi. Selain itu ia dan keluarga juga ingin menikmati aneka hidangan yang disiapkan secara gratis dari tuan rumah open house.

“Saya seusai menikmati hidangan yang disediakan dan sempat bersalaman dengan Pak H. Rusli dan kami saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, serta saling bermaafan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *