IMG 20191029 WA0008 02
BUDAYA DAERAH

Saidi Mansyur : UAS Obati Kerinduan Masyarakat Kabupaten Banjar Yang Mencintai Para Ulama

UAS Obati Kerinduan Masyarakat Kabupaten Banjar Yang Mencintai Para Ulama. Tabliq akbar UAS di Kabupaten Banjar dihadiri ribuan jamaah yang dengan penuh khidmat mendengarkan tausiyahnya.

Kerinduan terhadap kehadiran ulama terobati di Desa Gunung Sambung dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad (UAS). Hal ini disampaikan H Saidi Mansyur setelah berhasil mendatangkan UAS dengan tausiyahnya yang menyejukan hati ribuan jamaah yang hadir (29/10/2019).

Tabliq Akbar UAS Di Gunung Sambung Kabupaten Banjar
Tabliq Akbar Ustad Abdul Somad (UAS) di Gunung Sambung Kabupaten Banjar

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur (HSM) mengaku sangat senang dan berbahagia atas kehadiran ulama yang dicintai jutaan umat di Indonesia Ustad Abdul Somad (UAS) di Desa Gunung Sambung, Kabupaten Banjar.

Menurut H Saidi Mansyur menghadirkan UAS sebagai salah satu wujud kecintaan terhadap para ulama. Saidi juga merasa sangat bersyukur dapat duduk bersama dengan ribuan masyarakat untuk menyimak langsung ilmu-ilmu yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad.

“Kehadiran beliau mengobati kerinduan saya dan masyarakat, khususnya masyarakat atau jamaah dari Kabupaten Banjar,” jelasnya (29/10/2019).

Wakil Bupati Banjar ini mengungkapkan, dalam tausiyahnya UAS menyampaikan tentang penting memegang teguh ajaran Allah SWT seperti didalam Al-quran dan hadist Rasulullah dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Sesuai tema tabligh Akbar, saya mengajak masyarakat khususnya Kabupaten Banjar, untuk terus menjunjung persatuan dan kesatuan bangsa demi kemajuan bangsa dan negara,” tandasnya.

Kedatangan UAS ke Desa Gunung Sambung, Kabupaten Banjar di padati ribuan jamaah adalah bagian dari rangkaian kegiatannya di Kalsel. Setelah di Kabupaten Banjar, UAS ke Kabupaten Hulu Sungai Utara, dan setelah itu ke Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *