Pelantikan Sekda Banjar Mokhammad Hilman
DAERAH PEMERINTAHAN

Sekda Banjar Mokhammad Hilman Merangkap Plt Kadis PUPR

Sekda Banjar Mokhammad Hilman Sementara Merangkap Plt Kadis PUPR, sambil menunggu dipilihnya Kadis PUPR yang baru oleh Bupati Banjar H Khalilulrahman.

Pasca dilantik sebagai Sekda Banjar Mokhammad Hilman mengatakan, rasa terima kasihnya kepada Bupati Banjar H Khalilulrahman yang telah memberikannya kepercayaan besar. Menurutnya kepercayaan yang diberikan tentu menjadi amanah yang harus ia jalankan sebaik-baiknya. Khususnya guna mewujudkan visi dan misi menjadikan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

“Sebetulnya saya ini kurang mempunyai kemampuan dan jabatan Sekda Banjar out of the book dari disiplin ilmu yang saya miliki, yakni lebih banyak teknis,” ujar Hilman merendah (3/7/2019).

Kemudian Hilman juga menyatakan, dengan kepercayaan yang diberikan dan kehendak Allah SWT, maka kemampuan itu diberikanNya untuk menjalankan tugas sebagai Sekda Banjar.

“Ini adalah takdir dan kehendak Allah SWT, sebab dengan izinNya jualah saya dipercaya Bupati Banjar H Khalilulrahman untuk memikul amanah sebagai Sekda Banjar,” tandasnya lagi.

Terpisah, Bupati Banjar H Khalilulrahman ketika dikonfirmasi untuk posisi Kepala Dinas PUPR Banjar, ia mengatakan, masih dijabat   Mokhammad Hilman sebagai Plt.

“Untuk posisi Kadis PUPR masih dijabat Pak Hilman sebagai Plt. Nanti akan dipilih penggantinya, dan bisa penunjukan langsung bisa juga melalui lelang jabatan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *