POLITIK

Setelah Dilantik Ardiansyah Ditetapkan Sebagai Ketua KPU Tabalong

Jakarta : Setelah 5 Komisioner KPU Tabalong Dilantik Ketua KPU RI selanjutnya Ardiansyah Ditetapkan Sebagai Ketua KPU Tabalong masa bakti 2019-2024.

Ketua KPU RI Arief Budiman melantik secara resmi 5 Komisioner Kabupaten Tabalong di di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol Jakarta dan Ardiansyah ditetapkan sebagai Ketua KPU Tabalong, Jumat (22/3/2019).

KPU RI bergerak cepat untuk mengisi kekosongan anggota KPU Kabupaten Tabalong. Pada hari ini Ketua KPU RI Arief Budiman melantik dan mengambil sumpah 5 Komisioner KPU Kabupaten Tabalong masa bakti 2019- 2024.

Pelantikan Anggota KPU Tabalong berjalan secara sederhana dan berlangsung di Kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta. Komisioner KPU Kalsel Hatmiati Mas’ud yang menghadiri acara pelantikan ini mengatakan, untuk posisi Ketua KPU Tabalong telah dipilih Ardiansyah dalam rapat pleno KPU Tabalong.

Pada kesempatan ini Hatmiati Mas’ud menyatakan, menyambut gembira dengan dilantiknya anggota KPU Tabalong. Sebab, hal itu akan memudahkan penyelenggaraan pemilu yang tinggal menghitung hari.

“Saya berharap pelantikan KPU Tabalong yang mendekati hari H pemilu, 17 April 2019 menjadi pemicu semangat dan kekompakan. Selain itu semua komisioner yang dilantik tetap solid dan dapat bekerja maksimal menyukseskan pemilu 2019,” pungkasnya.

Setelah dilantik kelima Komisioner KPU Tabalong menggelar rapat pleno dan menetapkan Ardiansyah sebagai Ketua KPU Tabalong masa bakti 2019-2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *