Kantor Berita Kalimantan
Home ยป TNI AU Angkut Bantuan 10 Ribu APD Untuk Petugas Kesehatan Di Kalsel
DAERAH

TNI AU Angkut Bantuan 10 Ribu APD Untuk Petugas Kesehatan Di Kalsel

IMG 20200410 WA0024
IMG 20200410 WA0024

Bantuan 10 Ribu APD Cegah Covid-19 Untuk Petugas Kesehatan di Kalsel Tiba Di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin Yang Diangkut Pesawat Hercules TNI AU (10/4/2020).

Pesawat Hercules TNI AU yang mengangkut 10 ribu alat pelindung diri (APD) dan 4 ribu masker bantuan Kementerian Kesehatan untuk Kalsel telah tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin. Alat ini selanjutnya diserahkan ke Gugus Tugas Covid-19 Kalimantan Selatan untuk didistribusikan kepada petugas kesehatan.

IMG 20200410 WA0026

Anggota DPR RI asal daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan, Syaifullah Tamliha menyambut gembira dan bersyukur, sebab bantuan APD dan masker bagi petugas kesehatan ini. Menurutnya, bantuan tersebut sangat diperlukan para petugas kesehatan yang berada di garda terdepan melawan Covid-19.

BACA :   Sekda Banjar Punya Waktu Lebih Banyak Bekerja Di Kantor

“Alhamdulillah, bantuan dari Kemenkes 10 ribu APD dan masker untuk Kalsel sudah sampai di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin tadi siang. Bantuan ini menjadi berkah bagi para dokter dan perawat yang bertugas menangani pasien Covid-19,” jelasnya (10/4/2020).

Anggota Komisi I DPR RI yang membidangi pertahanan ini juga mengungkapkan terima kasih kepada jajaran TNI AU yang telah membantu distribusi logistik untuk pencegahan dan penanganan Covid-19.

BACA :   Ribuan Warga Kabupaten Banjar Mulai Terima BLT

“Tepat sehari setelah Hari Jadi ke- 74 TNI AU ‘Mengarungi Langit Menjaga Rakyat’ para prajurit TNI mengantarkan bantuan ini,” pungkasnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan
error: Content is protected !!