POLITIK

Bupati HST HA Chairansyah Kirimi Surat Partai Pengusung Untuk Siapkan Wabup

Barabai : Bupati Hulu Sungai Tengah (HST)  HA Chairiansyah mengirimi partai pengusung untuk secepatnya menyiapkan nama wakil bupati yang akan mendampinginya (5/3/3019).

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) HST H. Faqih Jarjani menyatakan, PKS Hulu Sungai Tengah sudah membuka pendaftaran bagi calon Wakil Bupati HST. Namun, hingga hari ini, Selasa (5/3/2019) belum ada yang secara resmi mendaftarkan diri.

“Sebelumnya memang ada yang melakukan pembicaraan dengan Akhmad Rozanie, Sofiani, Sampurna dan Berry Nahdian Furqon. Tetapi, waktu itu kami belum membuka pendaftaran,” jelasnya.

Faqih juga menegaskan, bahwa pihaknya pada hari ini baru menerima surat dari Bupati HST HA Chairiansyah. Dalam suratnya Bupati HST ini meminta agar partai pengusung secepatnya menyiapkan nama wakil bupati yang akan mewakilinya.

“Baru saja kami di DPD PKS HST menerima surat dari Bupati HA. Chairiansyah yang isinya meminta kami menyiapkan nama calon wakil Bupati HST,” tandasnya.

Ketua DPD PKS HST ini juga menyampaikan, bahwa pendaftaran untuk calon wakil bupati masih pihaknya buka sekitar satu pekan ke depan. Sedangkan mengenai surat Bupati HA Chairiansyah sudah tepat, sebab pihaknya ingin secepatnya ada wakil bupati, sebelum masa berlakunya habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *