POLITIK TIPS & TRIK

Tokoh muda HST Inginkan kursi Wakil Bupati HST Segera Terisi

Barabai : Tokoh muda HST Inginkan kursi Wakil Bupati HST segera terisi setelah HA Chairiansyah dilantik.  Siapapun yang terpilih sebagai wakil bupati yang penting ia peduli lingkungan dan menolak ada tambang batu bara di HST, Selasa (26/2/2019).

Sejumlah masyarakat dan tokoh pemuda HST menyambut positif kabar akan dilantiknya HA Chairiansyah sebagai Bupati HST. Sebab, hasil rapat koordinasi di Pemprov Kalsel menjadwalkan pelantikan pada 1 Maret 2019 di Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Ketua DPD KNPI HST Taufik Rahman mengatakan, kabar akan dilantiknya Bupati HST adalah kabar baik bagi mereka. Untuk itu ia dan warga HST menaruh harapan agar ke depan  HST menjadi lebih baik.

“Semoga dengan dilantiknya Bupati HST definitif roda pembangunan dan pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya (26/2/2019).

Taufik Rahman juga menyatakan, pasca dilantiknya Bupati HST, maka selanjutnya untuk segera menentukan Calon Wakil Bupati HST.  Hal itu penting mengingat posisi kursi Wakil Bupati HST kosong.

“Untuk mengisi posisi Wakil Bupati HST, Saya berharap siapapun nanti yang akan terpilih, tetapi yang penting orangnya peduli lingkungan, dan HST bebas dari Pertambangan batu bara,” katanya.

Ketua KNPI HST Taufik Rahman juga berpesan kepada Bupati HST HA Chairiansyah untuk tetap bersikap profesional setelah dilantik. Termasuk juga sikap terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di HST.

“Bupati kita harapkan tetap profesional dan tidak ada ASN yang disisihkan setelah ia dilantik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *