IMG 20190612 133249
DAERAH POLITIK

Tiga Partai Pengusung Bertemu Bupati HST HA Chairiansyah

Barabai : Tiga partai politik pengusung Calon Wakil Bupati HST menggelar pertemuan tertutup dengan Bupati HA Chairiansyah di Kantornya di Barabai. DPD Partai Gerindra HST yang menjadi salah satu pengusung calon wakil bupati mengikuti pertemuan ini.

Seusai menggelar pertemuan dengam Bupati HST, HA Chairiansyah, Ketua DPD Partai Gerindra HST H. Rahmadi kepada jejakrekam.com mengatakan, tiga perwakilan parpol pengusung hadir, yakni PKS, PBB, dan Partai Gerindra.

“Kami tidak rapat, tapi bermusyawarah dengan Bupati HA Chairiansyah tentang penetapan calon wakil bupati,” jelasnya (12/10/2019).

Menurut H Rahmadi, dalam musyawarah ini dikembalikan kepada tiga parpol untuk rapat lagi dan mengusulkan nama Calon Wakil Bupati HST. Sebelumnya kami belum pernah rapat antar tiga partai pengusung dalam mengajukan calon. Dan kami telah menerima penngunduran diri Mahmud mundur dari pencalonan.

“Kami dari Partai Gerindra tidak lagi mengajukan calon wakil bupati dan hanya menunggu yang diusung PKS dan PBB. Kita ingin secepatnya ada wakil bupati,”ungkapnya.

IMG 20190511 010504
Akhmad Rozanie Nugraha

Terpisah, Akhmad Rozanie Nugraha yang sebelumnya sempat meramaikan bursa Calon Wakil Bupati HST kepada jejakrekam.com mengatakan sangat mendukung agar cepat terpilih Wakil Bupati HST. Sebab, menurutnya dengan terpilih wakil bupati, maka roda pemerintahan dan pembangunan di HST dapat lebih cepat berjalan.

” Kalau sudah ada wakil bupati, maka ada yang akan membantu bupati dalam menjalankan tugas besarnya dalam memajukan pembangunan di daerah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *