H Saidi Mansyur Sampaikan Jadwal MTQ di Kabupaten Banjar

1 min read

H Saidi Mansyur sampaikan jadwal MTQ Nasional Tingkat kabupaten Banjar ke-44 yang akan digelar di Kecamatan Sambung Makmur dan berharap bisa berlangsung meriah, serta sukses (5/2/2020).

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan sejumlah persiapan untuk pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Banjar ke-44. Sejumlah persoalan ungkapnya sudah dapat teratasi dan dalam rapat banyak masukan dari panitia yang membuat ia optimis semuanya akan berjalan lancar.

“Kemarin dalam rapat persiapan MTQ Kabupaten Banjar ini telah Ulun (Saya) terima laporan kesiapan. Alhamdulillah semuanya sudah bergerak dilapangan untuk suksesnya MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Banjar ke-44,” jelasnya.

Ketua LPTQ Kabupaten Banjar ini mengingatkan, agar panitia MTQ ini melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait dengan cepat, sebab waktu pelaksanaannya yang sudah dekat.

“MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Banjar ke-44 di Kecamatan Sambung Makmur, Tanggal 6 Maret 2020. Sesudah hajatan Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul,” ungkapnya (5/2/2020).

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengungkapkan harapannya agar pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Banjar bisa memberikan nilai positif bagi masyarakat.

“Insya Allah kita semua akan mendapat keberkahan dari kegiatan yang positif seperti kegiatan MTQ,” pungkas H Saidi Mansyur.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author