BUDAYA TIPS & TRIK

Kerugian Akibat Kebakaran di Gang Baru Banjarmasin

Banjarmasin : Kerugian akibat kebakaran di Jalan Veteran Gang Baru Banjarmasin didata Dinas Sosial Kota Banjarmasin. Ada 10 rumah terbakar dan 10 KK dengan 30 korban, Senin (25/3/2019).

Kebakaran yang melanda perumaham padat penduduk di Jalan Veteran Gang Baru RT.26 Jalur 1 dan 2 telah menghanguskan 10 buah rumah. Delapan rumah mengalami rusak parah dan hanya meninggal puing-puing dan dua rumah hanya rusak ringan.

Basri dan keluarga  yang menjadi korban kebakaran yang terjadi tadi malam di Jln. Gang Baru RT. 26 Jalur 2 mengaku hanya bisa pasrah atas kebakaran yang terjadi. Menurutnya rumah keluarganya hanya sedikit mengalami kerusakan akibat kebakaran.

“Rumah saya sedikit mengalami kerusakan di bagian atap rumah dan dinding. Sedangkan rumah Ketua RT. 26 sekitar 70 persen terbakar,” ujarnya.

Basri menyatakan sudah ada beberapa yang mendata tentang kerugian akibat kebakaran, diantaranya dari Dinas Sosial Kota Banjarmasin.

“Data yang terhimpun ada 10 rumah yang terbakar, yakni 8 rusak parah dan 2 rusak ringan. Sumber api dari rumah kontrakan yang dihuni Supardi,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *