Kantor Berita Kalimantan
Home » Keterangan Resmi Alasan Guru Khalil Mundur Di Pilbup Banjar
POLITIK

Keterangan Resmi Alasan Guru Khalil Mundur Di Pilbup Banjar

PicsArt 06 25 05.16.40
PicsArt 06 25 05.16.40

Inilah keterangan perdana secara langsung dan resmi dari Bupati Banjar Petahana H Khalilurrahman atau Guru Khalil mengenai pengunduran dirinya dari proses Pilbup Banjar 2020 (25/6/2020).

Awal pekan tadi Guru Khalil dikabarkan mengundurkan diri dari proses pencalonan Pemilihan Bupati (Pilbup) Banjar 2020.  Guru Khalil yang sempat dikabarkan berpasangan dengan H Said Abdullah ini menyampaikannya dalam rapat mingguan bersama para kepala SKPD lingkup Pemkab Banjar.

Pada hari ini Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil ini menyampaikan secara langsung dan resmi tentang pengunduran dirinya tersebut. Ia menegaskan pengunduran dirinya merupakan sudah keputusan keluarga.

“Keluarga dan anak-anak saya meminta saya untuk tidak lagi ikut pada pilkada nanti. Mereka mengkhawatirkan saya, karena yang sudah tua, dan ingin saya istirahat,” tegasnya, Kamis (25/6/2020).

BACA :   Bakal Calon Bupati Banjar Termuda Pilih Politisi Sebagai Pasangan

Bupati Banjar ini juga menyampaikan, bahwa setelah Ia mundur dari proses pencalonan di Pilbup Banjar, maka membuka kesempatan kepada tokoh dan kandidat lainnya. Untuk itu Guru Khalil berharap akan terpilih tokoh yang terbaik untuk Kabupaten Banjar.

“Dengan saya tidak maju lagi, tentu ini memberi kesempatan bagi kepada tokoh terbaik untuk memimpin Kabupaten Banjar ke depan,” harap Guru Khalil.

Pada kesempatan ini H Khalilurrahman mengungkapkan, pasca ia tidak lagi menjabat sebagai Bupati Banjar, Ia akan kembali mengajar di pondok pesantren. Kemudian juga akan mengaktifkan kembali majelis ta’lim.

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan